Kamis, 04 Oktober 2012

Modif Scorpio-Z,

Modif Scorpio-Z,
haloo brother Otomodif, siapa yang punya motor Scorpio Z , pasti pingin motor kesayangan tampil beda kan, ni dia motor scorpio z yang tampilan nya lumayan yamik, bisa buat inspirasi pastinya..

img


Jakarta - Keinginan memiliki kendaraan berbeda dengan kendaraan lainnya, membuat memodifikasi kendaraan adalah sesuatu pilihan yang tepat. Seperti yang dialami Mulyono ketika ingin mencoba mengubah tampilan Scorpio-Z 2008 miliknya menjadi Motor Sport Yamaha M1.

Dan langsung, Mulyono merujuk rumah modifikasi Tauco Custom untuk mengubah tampilan biasa dari kendaraannya menjadi kendaraan yang luar biasa. Namun sebelumnya Mulyono harus menyesuaikan kebutuhan motor yang digunakan untuk harian.

Agar sesuai kebutuhan Topo Goedel Atmodjo sebagai bos dari Tauco Custom mencoba mengubah tampilan seluruh tubuh Scorpio-Z dengan menggunakan bodi full set dari plat galvanis 0,8 mm. Tanpa kendala berarti.

Sangat jelas terlihat lekukan demi lekukan menawan di sekujur fairing, tangki dan jok belakang. "Saya sengaja mengarahkan Scorpio-Z ini untuk menjadi motor sport yang elegan dan menawan," ujar Topo.

Kemudian, Topo ikut menambahkan pernak-pernik untuk menambahkan kesan sporty di dalam tubuh Scorpio-Z. Seperti yang terlihat pada bagian head lamp, Topo menggunakan milik Honda Vario, sedangkan stop lamp milik bungbon.

Bagian kaki-kaki Topo mencopot shock depan milik Yamaha Byson, dengan ikut menempelkan pelek Chemco. Pelek asli buatan dalam negeri itu dibalut ban Corsa 100/70/17 (depan) dan belakang dibalut ban Corsa 140/70/17. Lepas urusan kaki, Topo menyarankan menggunakan rem belakang milik Suzuki Satria F150.

Dan untuk menambah kesan harmonisasi, bagian foot pag-nya mempercayakan Yoshimura untuk menemani Mulyono berkendara. Selain itu, untuk menambah kesan nyaman berkendara Scorpio-Z yang terlanjut gambot disematkan setang dari ride it.

Nah selesai urusan depan, kini ke buritan. Seperti biasanya, jika bagian buntut tak sepadan maka hasilnya bakal 'katro'. Karena itu knalpot custom dari Kwangen bertema Exhaust Specialist tersemat.

Wah, sepertinya Mulyono akan menjadi pusat perhatian di jalanan saat berkendara ni. Selamat bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar