Selasa, 02 Oktober 2012

Modif Air Brush Vario Techno

Modif Air Brush Vario Techno | Unik


  di bawah ini ada info tentang modifikasi pada Vario Techno yang sangat menarik. Dimana sang modifikator merubah hampir semua warna cat pada seluruh bagian motor ini. Warna cat asli kemungkinan sudah tidak ada sama sekali. Perpaduan banyak untuk warna pink dengan air brush. lekukan menarik di setiap cat brush, dimana mesinnya juga di poles dengan seni air brush. Untuk ban juga di rubah menjadi kecil. Agar lebih jelasnya kita bisa melihat bersama dan membaca info lengkjapnya di bawah ini.


Konsep ini ini tidak menawarkan sesuatu yang megah, namun ide aslinya. Diawali oleh penuaan brusher kawakan Anak Negeri, seluruh body dijejalilah beragam corak dari rangkaian mesin yang umumnya berdampak grafis. Dengan warna, yang paling jelas dibagian bawah yang dibuat mencolok. Terkesan warna yang tidak monoton. Biar lebih lengkap, mengingat gradasi warna warna yang tidak terlalu jelas, dari pink, merah ke oranye ke kuning.


Gambar Modifikasi Honda Vario Techno Air Brush.JPG

Spesifikasi Modif Air Brush Vario Techno :
SOK DPN: Variations, 
discs DPN; Ninja Double disc,
KALIPER / MASTER: RRSS / Standard,
SOK BLK; Daytona, BLK discs: Ninja, MASTER / KALIPER: Nissin, a rim DPN / BLK; Bunbon 17, DPN BAN / BLK; Slick 50/90-17, FILTER: Koso, exhaust: Racing CLD. CAT / CLEAR: Spieshecker, BRUSHER: Wito Airbrush, modifier: CM57.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar