Kamis, 13 September 2012

Yamaha Byson Terbaru | Harga dan Spesifikasi

Written By AsepMelodic on kamis, 13 September 2012 | 13:38

Yamaha Meluncurkan Motor Sport Yamaha Byson Model Terbaru 2012 - Yamaha Byson merupakan salah satu motor sport favorit dari Yamaha sejak dikeluarkan tahun 2010 lalu. Baru baru ini Yamaha mengeluarkan Versi terbaru dari Yamaha Byson, versi dandan / Facelift. Walau perubahan hanya ada pada sisi desain striping yang lebih garang dan juga tambahan warna Baru yaitu warna Biru. 

Spesifikasi Yamaha Byson
Spesifikasi Yamaha Byson Terbaru


Warna biru menurut survey merupakan warna yang digemari oleh Pria, oleh karena itu di september 2012 ini Yamaha Byson meluncurkan Byson Biru Terbaru.

Berikut ini beberapa Info Sepeda Motor Yamaha Byson terbaru 2012

Yang Baru Di Yamaha New Byson 2012


Selain body, ubahan warna juga tampak pada knalpot Byson dengan covernya dicat hitam, menggantikan silver. Trus, bracket (fender samping) yang sebelumnya silver, kini jadi hitam. Selain tambahan warna baru, desain grafis stiker bodi juga diperbarui dengan gambar tengkorak kepala banteng. Dengan tema utama "Invincible War Machine", desain baru ini menggambarkan kesan futuristik pada bodi motor sehingga lebih garang dan fokus.

Modifikasi Yamaha Byson

Untuk Motor Yamaha Byson terbaru ini diberi sedikit perubahan Modif, Jadi sobat tanpa perdlu modifikasi Yamaha Bysonnya sudah sangar duluan karena tangki Byson dipergagah dengan grafis berbentuk tengkorak kepala banteng. Tentu saja ini adalah tema dari Byson sendiri yaitu, Invincible War Machine dan layaknya seperti superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik untuk karakter bodi motor. 

Alhasil, tampillah Byson yang lebih garang dan fokus ke bagian tangki tengkoraknya. Kemudian  Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki ada pada bagian bracketn Yamaha Byson Terbaru. Sebelumnya berwarna silver, sekarang warna hitam.

Spesifikasi Yamaha Byson

Spesifikasi mesin Yamaha Byson juga tidak berubah tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm


4 Pilihan Warna Yamaha Byson Terbaru 2012

Motor Sport Byson model terbaru ini tersedia dalam empat warna, tiga warna sebelumnya sudah ada yakni  Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6. 
Dan warna yang baru saja diluncurkan ialah warna Biru "Yamaha Byson Vivid Purplish Blue Cocktail 5"

Foto Yamaha Byson 4 Warna :
  • Yamaha Byson X Black Metalic (Hitam)
Foto Yamaha Byson X Black Metalic
Foto Yamaha Byson X Black Metalic

  • Yamaha Byson Deep Red Metallic (Merah)
Gambar Yamaha Byson Deep Red Metallic (Merah)
Yamaha Byson Deep Red Metallic (Merah)


  • Yamaha Byson White Metallic 6 (Putih)
Yamaha Byson White Metallic 6 (Putih)

  • New  Yamaha Byson Vivid Purplish Blue Cocktail 5"


Yamaha Byson Biru Terbaru Vivid Purplish Blue Cocktail 5
Yamaha Byson Biru Terbaru Vivid Purplish Blue Cocktail 5

Sedangkan untuk warna Gold Emas ditiadakan.

Harga Yamaha Byson Terbaru 2012

Untuk harga jual New Yamaha Byson versi baru ini juga tidak mengalami perubahan. Harga Yamaha Byson baru ini tetap Rp 20,9 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. 

Nah, bagaimana kawan OtoModif ada yang lagi ingin beli "Yamaha Byson Terbaru" ? harganya cukup bersaing diangka 21 Jutaan.


Referensi : Kompas, Detik, Suara Merdeka
Description: Yamaha Byson Terbaru Harga dan Spesifikas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar